Selasa, 07 Mei 2019 07:00 WITA

Waktu Masih "Misqueen", Irwansyah dan Raffi Ahmad Ternyata Suka Saling Pinjam Uang

Editor: Nur Hidayat Said
Waktu Masih
Raffi Ahmad dan Irwansyah. (Foto: Instagram Irwansyah_15)

RAKYATKU.COM - Irwansyah mengungkap salah satu pengalamannya di masa lalu. Ia mengaku a pernah merasakan tak punya uang sama sekali dan terpaksa harus meminjam pada sahabatnya, Raffi Ahmad.

Ternyata, Raffi Ahmad rupanya juga pernah berada dalam posisi itu. Sampai akhirnya proses pinjam-meminjam pun terjadi. 

"Kita pokoknya sampai pinjem-pinjeman duitlah kalau ke Raffi mah kita sama-sama," ujar Irwansyah di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Kini nasib keduanya sudah berubah. Sudah mapan, Irwansyah sangat mengapresiasi kerja keras Raffi Ahmad.

"Di awal dia nggak punya duit dulu, dia pinjem saya, saya juga pinjem dia, alhamdulillah sekarang dia udah hebat banget, appreciate banget," tutur Irwansyah.

Loading...

Dahulu, Irwansyah tahu betul bagaimana perjuangan Raffi Ahmad untuk menjadi seorang artis. Semangat yang membara itu terus terlihat dalam diri Raffi hingga sekarang ini.

"Iya bareng (karier). Iya itu yang tadi saya bilang perjalanan Raffi tuh masyaallah. Dia tuh dulu dari Bandung, casting ke Jakarta, cuma buat casting doang. Sekarang makanya kalau nggak salah, puasa ini (punya) tujuh program. Ya begitu lah dia," kata Irwansyah.

"Sekarang masih semangat walaupun mungkin udah banyak uang atau banyak bisnis segala macam, tapi dia masih mau kerja dan tak mengenal lelah. Ya titik baliknya itu cepet banget, mau berusaha," pungkas.

Sumber: Detik.com

Loading...
Loading...