Senin, 06 Mei 2019 01:30 WITA

Tolak Job Jadi DJ Selama Ramadan, Dinar Candy Putuskan Berhijab

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tolak Job Jadi DJ Selama Ramadan, Dinar Candy Putuskan Berhijab
Dinar Canfy. Ist

RAKYATKU.COM - Sebagai seorang DJ yang sering memamerkan tubuh seksinya, Dinar Candy ingin merayakan bulan Ramadan kali ini dengan pakaian tertutup. 

Dinar Canfy mengaku akan berhijab dan siap menolak semua tawaran kerjaan di dunia DJ.

“Aku persiapannya berbenah diri, planningnya sih maunya pakai kerudung dulu selama bulan puasa, Biar pengen bikin bangga keluarga, soalnya bapak tuh pengen banget kalau aku tertutup. Jadi pengen pas puasa minimal aku ibadahnya full, ketutup juga. Pengennya kayak gitu,” kata Dinar Candy.

“Ada kerjaan sih tur Filipina sama Thailand, cuman enggak tahu Dinar mintanya sesudah Mei aja. Soalnya kan pas puasa kemaren ada yang bolong-bolong aku maunya full, gitu. Pengennya nanti aja jobnya,” sambungnya dikutip Cumicumi, Senin (6/5/2019).

Loading...

Kendati bakal berhijab selama bulan puasa, namun Dinar tidak bisa memberi kepastian jika dirinya akan terus berkerudung hingga bulan puasa berakhir.

“Nah itu dia, enggak tahu ya kita lihat aja. Soalnya pernah pas abis umroh kayak nyaman pake kerudung cuman gara-gara pekerjaan jadi buka lagi. Cuman enggak tahu kalau memang udah mantep, udah dilanjutin. Liat nanti,” tutup Dinar.

Loading...
Loading...