Minggu, 05 Mei 2019 16:48 WITA

Pertama Kali Ingin Jenguk, Ayah Bawakan Oleh-Oleh Ini untuk Vanessa Angel

Editor: Abu Asyraf
Pertama Kali Ingin Jenguk, Ayah Bawakan Oleh-Oleh Ini untuk Vanessa Angel
Vanessa Angel dan ayahnya.

RAKYATKU.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya melunak. Untuk pertama kalinya, dia akan menjenguk putrinya di Rutan Medaeng, Surabaya, Senin (6/5/2019).

Sejak ditetapkan tersangka, Doddy belum pernah menemui anaknya tersebut. Saat pertama kali mendengar kabar anaknya ditangkap polisi, dia shock berat. Tak pernah membayangkan buah hatinya terlibat kasus asusila seperti itu.

Belakangan, Vanessa dikabarkan stres setelah beberapa lama dikurung dalam tahanan. Beberapa kali dia ingin bunuh diri. Vanessa bilang tidak ada yang bisa menolongnya keluar dari masalah ini.

Mendengar itu, Doddy akhirnya luluh juga. Pengacara, Muhammad Zakir Rasyidin yang terus meyakinkan Doddy agar menjenguk Vanessa.

Loading...

"Kemarin saya komunikasi dengan ayah Vanessa Angel, bahwa Senin 6 Mei 2019 besok, ayahnya akan ke rumah tahanan tempat Vanessa ditahan di Surabaya," ujar Zakir, Minggu (5/5/2019) seperti dikutip dari Detikcom.

Zakir menepis kabar Doddy tidak peduli nasib Vanessa. Menurutnya, ayah belum pernah menjenguk putrinya karena beberapa kesibukan.

Rencananya, Doddy akan membawakan oleh-oleh berupa mukena dan perlengkapan salat untuk Vanessa. Ayahnya juga meminta Vanessa mengikuti saja proses hukum dengan baik.

Loading...
Loading...