Sabtu, 04 Mei 2019 22:12 WITA

Stres, Vanessa Angel Mau Puasa Ramadan di Luar Tahanan

Editor: Fathul Khair Akmal
Stres, Vanessa Angel Mau Puasa Ramadan di Luar Tahanan
Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Terseret kasus dugaan prostitusi online, nasib Vanessa Angel terus berada dalam kemalangan. Harus mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Vanessa Angel juga bermasalah dengan sang ayah.

Sampai saat ini tak ada sekalipun sang ayah menjenguknya. Selama ditahan, hanya sang tante dari keluarga almarhumah ibundanya yang datang.

"Iya tantenya doang. Kemaren Bibi sempat ke sana. Keluarga bapaknya nggak ada," kata pengacara Vanessa Angel, Sabtu (4/5/2019).

Meski sudah putus, Bibi, mantan kekasihnya masih terus memberikan dukungan untuk Vanessa Angel. Tak jarang, Bibi juga sering meluapkan isi hatinya yan prihatin dengan Vanessa Angel di media sosial.

Usai persidangan beberapa hari lalu, Vanessa Angel sempat melontarkan perkataan yang membuatnya semakin terlihat tertekan. Vanessa meminta agar dirinya dibunuh saja jika tak ada lagi yang bisa menolongnya.

Loading...

Melihat kondisi Vanessa, Milano mengatakan sudah meminta ke majelis hakim agar kliennya bisa menjadi tahanan kota. Vanessa berharap bisa melaksanakan Ramadan di luar tahanan.

"Sudah (minta ke psikolog) kita sudah minta ke majelis bahwa demi keadilan kami minta dialihkan jadi tahanan kota atau ditangguhkan lah. Biar dia puasa bisa di luar. Kan udah terang benderang kejadiannya seperti ini mau apalagi?" ungkap Milano.

Vanessa merasa sangat tertekan dengan kasus hukum yang menjeratnya.

"Gimana nggak stres lah Vanessa. Kalian bisa nilai sendiri lah kalau kasus seperi ini stres nggak orang? Makanya minta matiin aja dia," tegas Milano Lubis.

Loading...
Loading...