Sabtu, 04 Mei 2019 10:23 WITA

Diundang Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Pilih Terbang ke Las Vegas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diundang Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Pilih Terbang ke Las Vegas
Luna Maya. Ist

RAKYATKU.COM - Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesi, yang belum sempat hadir di pernikahan mereka. 

Dalam Dinner kali ini, Syahrini mengakui mengundang semua koleganya, termasuk Luna Maya.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya? Diundang, sama teman-temannya juga Ayu Dewi, semua diundang," kata Syahrini.

Namun Syahrini belum bisa memastikan apakah Luna Maya akan menghadiri Dinner Silaturahmi yang mereka gelar. Untuk urusan undangan, Syahrini memercayakan kepada Aisyahrani, adik sekaligus manajernya.

"Aku belum tahu, tanya Rani aja. Masuk lewat barcode dan reservation. Karena dinner private. Semuanya diurus Rani," jelas Syahrini.

Sejak resmi menikah di Tokyo pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack memang belum menggelar resepsi. Memilih menggelar acara makan malam pun diputuskan mengingat sudah dekat dengan bulan suci Ramadhan.

"Preparation resepsi aku kan detail dan pengin istimewa. Kalau dinner kan kecil, erat, bisa ngobrol sama teman-teman yang tidak bisa hadir di Tokyo," ungkap Syahrini dikutip Tabloidbintang.

Loading...

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram-nya, Luna Maya memilih terbang ke Las Vegas. Ia rela terbang ke tanah Amerika demi menonton  grup yang sedang ia gemari, BTS di acara Billboard Music Award 2019.

Bahkan, Luna Maya membagikan momen pertemuannya dengan penyanyi sekaligus musisi yang menjadi idola banyak orang, Halsey. 

"Girls with luv @iamhalsey," tulis Luna dalam keterangan foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Girls with Luv ???? @iamhalsey

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Loading...
Loading...