Sabtu, 04 Mei 2019 09:31 WITA

Pernah Ditiduri Irfan Sbaztian, Elly Sugigi: Harga Diri Saya Diinjak-injak

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pernah Ditiduri Irfan Sbaztian, Elly Sugigi: Harga Diri Saya Diinjak-injak
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Ist

RAKYATKU.COM - Elly Sugigi belum lama ini mengaku sempat berhubungan badan dengan mantan pacarnya, Irfan Sbaztian, sebanyak dua kali. 

Hal itu sempat ia ungkap melalui Live Instagram di hadapan ribuan followers-nya. Setelah dikonfirmasi, Elly nampak membenarkan hal tersebut lantaran ia dikompori oleh sosok mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjadi dan Delon 'Idol'. 

Bahkan dalam video tersebut, Elly mengungkap bahwa ukuran alat kelamin Irfan kecil.

"Itu saya dipancing. Karena ada orang yang ngomong begini, 'Mpok Elly, Irfan sama lu jijik. Enggak pernah nyentuh elu'. Itu ada. Langsung dong saya emosi. Langsung," kata Elly Sugigi.

"Di situ saya dikompor-komporin. Ada Evelyn sama Delon, saya dikompor-komporin. Ada yang ngomong 'Itunya kan kecil mpok'. Ya bagaimana sih yang namanya saya dikompor-komporin," sambungnya dikutip Okezone.

loading...

Elly menambahkan, harga dirinya seperti hilang begitu saja, saat Irfan tak mau mengaku adanya hubungan antara mereka. Oleh karenanya, Elly memilih untuk mengungkapkan sejauh mana hubungannya dengan Irfan telah berjalan, agar mantan partner-nya tersebut sadar dengan apa yang pernah ia lakukan.

"Harga diri saya kayak diinjak-injak sama Irfan. Saya membela diri saya, saya ini wanita. Dia pernah deketin saya, tapi dia enggak mau mengakui saya. Dia pernah berhubungan sama saya, tapi dia tidak mengakui saya. Bukannya saya buka aib saya, bukan. Saya membela diri saya sendiri," paparnya.

"Dia kok jadi laki-laki munafik gitu lho. Kenapa munafik sih Irfan ya Allah. Perlu saksi? Saya mau kasih tahu saksinya yang dengerin kita ngapa-ngapain dia cerita ke orang," pungkasnya.

Loading...
Loading...