Sabtu, 04 Mei 2019 03:30 WITA

Undang Luna Maya dan Ayu Dewi, Syahrini Pamer Ball Gown di Resepsi Pernikahan 

Editor: Abu Asyraf
Undang Luna Maya dan Ayu Dewi, Syahrini Pamer Ball Gown di Resepsi Pernikahan 
Reino Barack dan Syahrini

RAKYATKU.COM - Syahrini berbaik hati. Pada resepsi pernikahan di Jakarta, dia turut mengundang mantan kekasih suaminya, Reino Barack, yakni Luna Maya.

Sebelum bersanding di pelaminan, Syahrini dan Reino Barack sempat menemui wartawan. Syahrini mengatakan Luna Maya diundang ke pesta pernikahan di hotel mewah itu. 

Penyanyi berdarah Sunda itu juga meyakinkan rekan-rekan Luna, seperti Ayu Dewi juga diundang. 

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Sementara resepsi pernikahan di Jakarta digelar Jumat (3/5/2019). 

Saat bertemu dengan wartawan, awal Maret 2019 lalu, Syahrini memang mengaku akan menggelar pesta lanjutan setelah mereka ijab kabul dan syukuran di Tokyo. 

Di tengah private party yang hanya dihadiri undangan terpilih itu, Syahrini mengenakan ball gown wedding dress yang cantik. Aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut.

loading...

Nanda Persada, ketua Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) memamerkan foto-foto Syahrini di akun Facebook-nya pada Jumat malam.

Dalam foto itu tampak Nanda juga berpose dengan pasangan pengantin yang berbahagia itu. Syahrini tampak anggun dengan busana off shoulder dan crown atau tiara di kepala Syahrini makin menguatkan kesan elegan. Reino gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

Rencananya, resepsi pernikahan Syahrini-Reino ini akan ditayangkan SCTV, Sabtu sore (4/5/2019) mulai pukul 15.30 WIB.


 

Loading...
Loading...