Jumat, 03 Mei 2019 03:28 WITA

Warnai Musik Tanah Air, Band Delusi Luncurkan Single Pertama

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Warnai Musik Tanah Air, Band Delusi Luncurkan Single Pertama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Band Delusi yang beranggotakan Dito sebagai Drummer sekaligus Pencipta Delusi, Wancul selaku Vocalist, Ricard sebagai Guitarist dan Shandy sebagai Bassist, turut mewarnai musik Indonesia dengan meluncurkan single pertamanya berjudul Delusi. 

Delusi tercipta 17 tahun yang lalu di Kota Bandung, kemudian akhirnya dipertemukan dalam kesempatan yang tak terduga.

Penantian panjang ini berhasil mengumpulkan personel lintas generasi namun tetap bergengsi. Dipertemukan pada waktu dan orang yang tepat dengan tujuan yang sama yakni merambah dunia musik.

Menghadirkan kemerduan dalam relung jiwa untuk penantian panjangnya yang diharapkan tak akan terlupakan untuk penikmatnya.

Pencipta lagu Delusi yang merupakan Drummer Band Delusi, Dito mengungkapkan lagu Delusi ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Loading...

"Lagu ini sudah tercipta 17 tahun lalu berdasarkan pengalaman dengan genre RnB," ungkap Dito di Portico Garage, Phinisi Point, Kamis (2/5/2019).

Sementara, Wancul mengatakan saat pertama kali ditawari untuk menyanyikan lagu Delusi dirinya langsung merasa cocok dengan lagu Delusi.

"Ingin menyanyikan lagu ini karena ada aura yang berbeda dari lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi," tutupnya.

Tags
Loading...
Loading...