Kamis, 02 Mei 2019 21:01 WITA

I’M Butik Hadirkan Trend Fashion Muslimah di Maros

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
I’M Butik Hadirkan Trend Fashion Muslimah di Maros

RAKYATKU.COM, MAROS — Bagi anda yang berdomisili di Kabupaten Maros, kini tak perlu jauh-jauh berbelanja busana muslimah ke Makassar, pasalnya kini hadir toko busana muslimah terlengkap di Maros. 

Grand launching toko busana muslimah I’m Butik milik Hj Hikmawaty Rasyid dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Maros Hj Suraida Hatta Kamis (2/5/2019). Toko yang berlokasi di Jl. AP Pettarani diresmikan oleh Suraida Hatta dengan pengguntingan pita tanda dibukanya secara resmi toko I’m Butik. 

Pemilik toko Hj Hikmawaty Rasyid menyebutkan, toko I’m Butik ini merupakan toko kedua busana muslimah dibukanya setelah setahun lalu toko pertamanya hadir di Kompleks Ruko Pasar Tramo. 

“Tahun ini kami membuka toko yang kedua dengan menghadirkan busana muslimah yang lebih lengkap sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai selera,” ujar Hikma sapaan akrabnya. 

I’M Butik Hadirkan Trend Fashion Muslimah di Maros

Hikma juga mengaku butiknya ini menyediakan lebih banyak variasi busana muslimah dengan range harga dari murah hingga busana muslimah premium yang bernilai jutaan. 

Sementara itu Ketua TP PKK Maros Hj Suraida Hatta mengapresiasi hadirnya I’M Butik di Maros sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan dalam berbelanja.

“Saat ini tren fashion terus berkembang dan tentu sangat baik jika masyarakat Maros bisa turut ambil bagian, kita berharap semakin banyak orang Maros yang sukses bukan hanya dalam bisnis busana muslimah tapi juga bidang lainnya,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait