Kamis, 02 Mei 2019 11:10 WITA

SpongeBob SquarePants Sekarang Sudah Berusia 20 Tahun

Editor: Suriawati
SpongeBob SquarePants Sekarang Sudah Berusia 20 Tahun
Nickelodeon

RAKYATKU.COM - Dua puluh tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 Mei 1999, serial kartun SpongeBob SquarePants memulai debutnya.

SpongeBob secara teoritis adalah spons laut. Tapi ia hadir sebagai spons dapur kuning yang mengenakan kemeja, dasi dan, seperti nama belakangnya, celana coklat persegi panjang.

Dia adalah orang yang agak ceria, bersemangat, yang bekerja sebagai koki. Dia naif dan hatinya cukup murni, karena umumnya menganggap yang terbaik dalam diri setiap makhluk laut.

SpongeBob SquarePants pertama kali tayang di Kids Choice Awards. Hanya dalam waktu satu bulan setelah penayangan perdananya, film kartun ini menggulingkan Pokemon sebagai kartun Sabtu pagi, dengan peringkat tertinggi di televisi.

Loading...

Yang lebih menarik, ini membantu mendorong demografi Nickelodeon ke arah yang tidak terduga. Dari rata-rata 2,2 juta penonton SpongeBob SquarePants setiap episode, 40 persen dari mereka berusia di atas 18 tahun.

Untuk tahun ini, perayaan ulang tahunnya akan dirayakan pada musim panas bersama Nick dengan "Big Birthday Blowout SpongeBob," sebuah aksi live dan animasi, serta menampilkan pengisi suara dari SpongeBob, Patrick, Mr. Krabs, Sandy, Squidward dan lainnya.

Loading...
Loading...