Rabu, 01 Mei 2019 05:00 WITA

Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack: Bacaan Salatnya Bagus, Mengajinya Bagus

Editor: Fathul Khair Akmal
Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack: Bacaan Salatnya Bagus, Mengajinya Bagus
Syahrini dan Reino Barack

RAKYATKU.COM - Syahrini dan Reino Barack selama ini tak terlalu terbuka soal percintaan mereka. Pernikahan keduanya yang digelar di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu bahkan terkesan ditutup-tutupi dengan dijaga ketat pihak keamanan.

Namun dalam acara Perspektif yang ditayangkan di Metro TV, keduanya mulai mengungkap soal jalinan cinta mereka yang terbilang sangat singkat. Syahrini bahkan mengungkap alasannya menerima Reino Barack sebagai suaminya.

"Pada momen apa Teh Syahrini mengetahui kalau he's the one for me," tanya sang pembawa acara seperti yang terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Metro TV, Minggu (28/4).

Tak disangka, Syahrini mantap memilih Reino Barack sebagai suaminya saat salat berjamaah. "Momen ketika salat berjamaah bersama," jawab Syahrini.

"Kapan itu?" tanya sang pembawa acara lagi.

"Begitu beliau datang ke rumah Mama aku di Bogor," lanjut Syahrini.

Reino Barack yang mendengar jawaban sang istri sempat memotong pembicaraan dan mengaku tak pernah mendengar cerita tersebut sebelumnya.

Loading...

"I never heard this, i wanna know too. Aku enggak pernah dengar, aku juga pengin tahu. Coba ceritain," kata Reino Barack sambil tertawa.

Syahrini lantas membeberkan jika dirinya sangat terharu saat pertama kali melihat Reino Barack menangis dalam salatnya.

"Kan berjamaah bersama-sama, terus dia imamin salat, terus aku doa sama Allah, 'ya Allah, kalau dia betul jodoh aku, yang mengimami salat aku ini, segerakan.' Karena kalau aku dan mamaku itu menjalani salat istikharah, kalau dalam Islam nonstop salat istikharah, terus liat dia sujud, bacaannya bagus, mengajinya bagus, aku jadinya apa ya," ungkap Syahrini terpotong oleh ucapan Reino Barack yang penasaran soal momen tersebut.

"Kapan itu? Kan banyak banget salatnya," kata Reino Barack.

Syahrini pun bilang (momen) itu setelah mereka pertemuan mereka di London. "Ingat enggak itu setelah dari London, saat itu kan mau salaman, belum sah suami dan istri (jadi belum bisa), terus aku lihat dia (Reino) sampai saat berdoa itu juga nangis banget, 'ya Allah tunjukkanlah kalau dia'," ucap Syahrini.

"Dia meneteskan air mata, sama aku juga meneteskan air mata. Semoga ingin direstui oleh kedua orang tua," pungkas Syahrini.

Loading...
Loading...