Selasa, 30 April 2019 19:24 WITA

Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-Pack

Editor: Suriawati
Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-Pack
Pangpaparn Ounvilai setelah operasi plastik

RAKYATKU.COM - Seorang pria yang putus asa untuk mendapatkan perut six pack, memilih beralih ke operasi plastik untuk mendapatkan tubuh impiannya.

Pangpaparn Ounvilai, dari Thailand telah menghabiskan £3.000 (Rp55 juta) untuk menjalani serangkaian prosedur aneh. Itu termasuk sedot lemak untuk menghilangkan lemak dari bagian perutnya, dan membentuk garis perut.

Pria berusia 24 tahun itu mengatakan, dia memilih operasi karena olahraga tidak dapat memberinya tubuh yang diinginkannya.

"Saya sudah berolahraga selama bertahun-tahun tetapi saya ingin garis abs saya lebih jelas, jadi saya melakukan operasi," katanya, dikutip Daily Mail.

"Itu akan membuat tubuh saya selalu terlihat bagus meskipun saya akan mendapatkan sedikit lemak. Saya senang seperti ini," tambahnya.

Pakar bedah Atittayapa Photiya telah membagikan foto-foto yang memperlihatkan Ounvilai selama dan sebelum operasi.

Loading...

Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-PackFoto menjelang operasi menunjukkan ahli bedah menandai otot-otot perut Ounvilai. Gambar lain menunjukkan dia di atas meja operasi dengan benda-benda di tubuhnya.

Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-PackSementara itu, foto pasca operasi menunjukkan perban menutupi luka-luka di tempat sayatan di perutnya.

Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-Pack

Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-PackSetelah istirahat berminggu-minggu, Ounvilai memamerkan tubuh barunya dalam pemotretan di tepi laut.

Foto Transformasi Pria Thailand Usai Operasi Plastik Perut Six-PackPopularitas operasi six pack telah meningkat selama empat tahun terakhir di Thailand. Bahkan banyak wisatawan terbang ke negara itu untuk operasi.

Loading...
Loading...