Selasa, 30 April 2019 16:43 WITA

Dipo Latief Tak Datang saat Lahiran Sang Anak, Nikita Mirzani: Dia Pergi Clubbing

Editor: Nur Hidayat Said
Dipo Latief Tak Datang saat Lahiran Sang Anak, Nikita Mirzani: Dia Pergi Clubbing
Foto: Instagram Fitri Salhuteru.

RAKYATKU.COM -  Nikita Mirzani melahirkan anak laki-laki dari Dipo Latief. Akan tetapi, ayah dari bayi itu tak tampak menemani. 

Nikita melahirkan ditemani sahabatnya, Fitri Salhuteru. Kepada Bisik-bisik Tetangga, program dari MOP Channel yang dibawakan Ichsan Akbar, Nikita menjawab pertanyaan tentang keberadaan Dipo Latief saat dia melahirkan. 

Ditanya apakah dihubungi Dipo usai persalinan, Nikita menceritakannya. "Kalau ke Niki emang enggak (WA, telepon), karena dia memang enggak tahu nomor Niki yang baru. Dia ada nelepon Kak Fitri, tapi enggak keangkat," jawab Nikita masih dalam keadaan berbaring di tempat tidur.

Nikita berujar, Dipo sempat WhatsApp kepada Fitri dan mengaku baru selesai mendoakan Dipo mengaku itikaf di masjid untuk mendoakannya.

loading...

"Dia bilang gitu, versinya dia. Dia enggak tahu, di Instagram itu di Explorer udah banyak. Ternyata dia pergi clubbing. Mungkin masjidnya pindah ke club," katanya.

Nikita mengklaim, ada foto dan video di kelab malam pada waktu yang sama ketika Dipo mengaku sedang itikaf. 

"Dia baru selesai clubbing sekitar jam setengah 4. Ada kok buktinya semua, makanya di situ Kak Fitri kecewa, kok lo udah tahu Nikita mau ngelahirin, lo sempet berbohong, lo sempet ke kelab gitu," klaim Nikita.

Loading...
Loading...