Sabtu, 27 April 2019 16:15 WITA

Gagal ke Senayan, Apa yang Bakal Dilakukan Giring?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gagal ke Senayan, Apa yang Bakal Dilakukan Giring?
Giring Ganesha. Ist

 RAKYATKU.COM - Giring Ganesha dipastikan gagal melenggang menduduki kursi DPR RI tahun ini. 

Pasalnya, partai yang mengusungnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum mampu menembus ambang batas parlemen yang ditentukan, yaitu 4%. 

Kendati demikian, Giring 'Nidji' mengatakan tidak akan langsung kembali ke musik. Ia masih ingin fokus dengan partainya itu dan juga e-sport.

"Kayaknya nggak musik dulu. Masih mau fokus di e-sport dan PSI juga sih," ujar Giring.

Ditanya lebih lanjut apakah dirinya tak ingin balik ke dunia hiburan, Giring terlihat galau. Yang jelas sekarang ini ia ingin bersama istri dan anaknya.

"Pokoknya lihat nanti ya buat di masa depan mah. Tahun ini mau mulai balik ke keluarga dulu lah," pungkasnya.

Loading...

Giring mengaku sempat merasa perlu menarik diri dari dunia maya dan fokus menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu dilakukan demi menghibur rasa lelahnya berkampanye selama satu tahun terakhir. 

"Jujur saja saya setelah kemarin pas tanggal 17 April matiin HP dan cut diri dari online dulu. Terus fokus balik ke keluarga dan main sama anak," bebernya dikutip Detikcom.

"Pacaran sama istri saya terus. Karena kan kemarin satu tahun capek ya. Jadi kurang balik ke akar saya, keluarga saya dulu," sambungnya.

Menurutnya, selain kembali ke keluarga, ia juga akan menjalani hari seperti biasa. Hal itu dapat membantunya pulih dari kekecewaan gagal melenggang ke Senayan meski telah berusaha susah payah. 

"Hari Senin kerja. Meeting sama Pak Imam Nahrawi. Jadi back to normal lagi. Satu-satunya cara ya kerja lagi sih," pungkasnya.

Loading...
Loading...