Kamis, 25 April 2019 07:30 WITA

Mimpi Mengerikan, Artis Cantik Ini Mantap Berhijab, Hapus Foto, hingga Putuskan Pacar

Editor: Abu Asyraf
Mimpi Mengerikan, Artis Cantik Ini Mantap Berhijab, Hapus Foto, hingga Putuskan Pacar
Dinda Hauw bersama ibunda.

RAKYATKU.COM - Hidayah menghinggapi seseorang dengan beragam cara. Pesinetron cantik, Dinda Hauw mulai mengubah penampilan setelah mengalami mimpi mengerikan.

"Aku sempat dimimpiin kasus di mana pesawat jatuh. Terus kayak aku terpukul banget, takut meninggal," kata pemeran sinetron Cinta Suci itu.

Sejak saat itu, Dinda mengaku ketakutan. Dia khawatir berumur pendek, sementara belum menjalankan syariat agamanya. 

Setelah itu, ayahnya meninggal pada Oktober 2015. Dinda makin terpukul. Saat itu, dia sudah mulai pakai kerudung tapi belum berani mempublikasikannya lantaran belum konsisten memakainya.

Namun, sejak awal tahun ini, Dinda mulai hijrah dan mempelajari agama lebih dalam lagi. Dia juga mulai rajin ikut kajian bersama teman-teman artis lainnya.

Keseriusan wanita 22 tahun itu terlihat ketika Dinda mulai menghapus foto-fotonya yang belum mengenakan hijab dalam akunnya di Instagram.

"Enggak tahu tiba-tiba langsung aja tuh suatu hari aku langsung pakai hijab dan aku belum mau posting takutnya balik lagi (lepas) sampai akhirnya aku beraniin posting, terus aku ngapus foto di Instagram," tutur Dinda di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Dinda mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Loading...

"Mamaku sangat me-support aku, abang-abangku juga support aku, mereka senang banget lihat aku kayak gini. Tadinya mungkin mikirnya bakal labil lagi tapi pelan-pelan aku yakinin, terus aku juga coba baca buku, banyak ikut kajian. Aku pun juga takut, namanya manusia takut balik lagi ke dulu," ujar Dinda.

Selain itu, perempuan kelahiran Palembang 14 November 1996 ini juga sudah menghapus foto-fotonya yang belum berhijab di Instagram. Dinda juga menghapus foto kebersamaan dengan kekasihnya, Renald Ramadhan.

Seperti diketahui, dua anak muda ini terlibat cinta lokasi dalam sinetron Cinta Suci. Sebelum memutuskan untuk berhijab, Dinda dan Renald memang kerap membagikan momen romantis mereka. Namun kini, tak satu pun foto Renald muncul di Instagram Dinda.

Renald juga telah menghapus foto-fotonya dengan Dinda. Dalam sebuah unggahannya, Dinda bahkan menyiratkan bahwa ia kini tak lagi menjadi kekasih Renald. Hal itu terlihat pada unggahannya, Minggu (31/3/2019).

"Coba tebak, mobil mobil apa yang bikin galau... ?," tulis Dinda pada caption foto. Pertanyaan itu dia jawab sendiri, "Mobilang sayang eh tapi lupa udah jadi mantan," tulis Dinda disertai emoji tertawa sambil menangis.

Jawaban Dinda itu langsung diberi tanggapan oleh Renald. Pria berusia 18 tahun itu hanya tertawa. 

Loading...
Loading...