Rabu, 24 April 2019 18:56 WITA

Butuh Biaya Ultah, Alasan Vanessa Lego Dirinya Rp80 Juta

Editor: Aswad Syam
Butuh Biaya Ultah, Alasan Vanessa Lego Dirinya Rp80 Juta
Vanessa Angel

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Jumat, 21 Desember 2018, Vanessa Angel akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-27.

Namun Vanessa galau. Waktunya tersisa sebulan, namun belum mengantongi uang yang cukup, untuk memeriahkan ulang tahunnya tersebut.

Akhirnya, Vanessa pun melego dirinya ke seorang muncikari artis. Gayung bersambut, seorang pengusaha bernama Rian Subroto menyanggupi membayarnya Rp80 juta untuk cinta satu malam.

Hal itu terungkap pada sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu, 24 April 2019. Agendanya, pembacaan dakwaan dari JPU dalam kasus prostitusi artis.

Dilansir dari Tribunnews, Vanessa datang sendirian ke pengadilan. Dia tiba di pengadilan, sekitar pukul 13.30 WIB.

Dalam sidang tersebut, Dhini Ardhani, jaksa penuntut umum membongkar percakapan antara Vanessa Angel dan muncikari ES melalui WhatsApp (WA).

Loading...

Percakapan tersebut berisi saat Vanessa Angel bersedia melayani tamu untuk seks hingga transaksi dengan sang pelanggan bernama Rian.

Dalam percakapan via WA itu, pada 12 November 2018, Vanessa Angel menghubungi muncikari ES dan bersedia melayani tamu untuk layanan seks.

Lantas, oleh ES keinginan Vanessa tersebut lantas diteruskan kepada beberapa muncikari lain, seperti TN, F, dan N.

Tawar-menawar dan transkasi pun terjadi, dengan pengusaha bernama Rian Subroto di Surabaya pada 5 Januari 2019.

Rian sendiri saat ini masih buron. Namun, dalam pemeriksaan di depan penyidik kepolisian beberapa waktu lalu, dia mengaku sangat mengidolakan Vanessa, sehingga pengusaha tambang pasir itu rela merogoh kocek Rp80 juta untuk mengencani artis idolanya tersebut.

Loading...
Loading...