Rabu, 24 April 2019 13:18 WITA

Ngaku IG-nya Dibobol, Erin Sempat Unggah Foto Makan, Warganet: Pintar Boleh Tapi Jangan Membodohi

Editor: Aswad Syam
Ngaku IG-nya Dibobol, Erin Sempat Unggah Foto Makan, Warganet: Pintar Boleh Tapi Jangan Membodohi
Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany

RAKYATKU.COM - Setelah dilapor ke polisi, karena mengunggah ujaran kebencian terhadap capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany, tiba-tiba mengaku akun instagramnya dibobol.

Keduanya lalu melapor ke Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019), bahwa akunnya di-hack.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April dihack orang," ungkap Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Menurut Argo, Andre melaporkan bahwa akun Instagram istrinya telah diretas sejak 19 April 2019 lalu.

Namun warganet menemukan keganjilan. Erin Taulany yang mengaku tak bisa mengakses Instagram sejak tanggal 20 April 2019, namun usai mengunggah cacian pada Prabowo Subianto, dia sempat mengunggah momen kebersamaannya makan dengan sang anak di sebuah restoran mewah 2 jam setelahnya.

Bahkan, Erin Taulany sempat mengunggah iklan endorse melalui Instagram Story.

Loading...

Pada unggahan terakhirnya, istri Andre Taulany juga terlihat mematikan kolom komentarnya.

"Saya baca berita katanya akun nya kena hack? 
Padahal sesudah posting menghina lalu di hapus, 2 jam setelah itu masih update insta story lagi makan2 terus baru tutup komentar akun ig.

Lalu sekarang mengaku akun nya kena hack??

Alasan yang sangat tak masuk akal dari kemarin kemana aja pak haji sedangkan sekarang baru bilang seperti itu ahahahhaa, pintar boleh asal jangan membodohi," demikian komentar seorang warganet dengan Alfian Alfhareezhy.

Sebelumnya Erin dilaporkan oleh seorang pengacara yang juga tim Prabowo ke polisi, karena mengunggah ujaran kebencian terhadap capres 02 itu di Instagram pribadinya.

Loading...
Loading...