Senin, 22 April 2019 10:27 WITA

Dilabrak Lucinta Luna, Ini Pembelaan Telak Deddy Corbuzier

Editor: Abu Asyraf
Dilabrak Lucinta Luna, Ini Pembelaan Telak Deddy Corbuzier
Lucinta Luna bersama Deddy Corbuzier

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna ribut dengan Deddy Corbuzier. Mereka bertemu di sebuah tempat yang sepi. Apa masalahnya?

Rupanya, Lucinta Luna tersinggung dengan pernyataan Deddy Corbuzier yang menyebut dia sebagai seorang laki-laki. Lucinta selama ini memang dikenal sebagai transgender, walau selalu dibantah.

"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" serang Lucinta Luna dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Lambe Turah.

Deddy Corbuzier yang tampak mengenakan jaket dan topi berusaha menenangkan Lucinta Luna. "Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," jawab Deddy Corbuzier.

loading...

Deddy juga mengatakan, dirinya tidak pernah menyebut Lucinta Luna sebagai laki-laki. Lucinta mengaku dipermalukan dengan disebut sebagai seorang laki-laki.

"Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok," balas Deddy.

Sementara warganet yang melihat video itu fokus pada gaya duduk Lucinta Luna. Katanya, mirip dengan gaya duduk laki-laki kebanyakan. Mengangkang. Padahal, saat itu dia hanya mengenakan celana pendek ketat.

Loading...
Loading...