Senin, 22 April 2019 02:30 WITA

Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Ummi Pipik Beri Peringatan Keras

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Ummi Pipik Beri Peringatan Keras
Ist.

RAKYATKU.COM - Ummi Pipik ikut berkomentar terkait unggahan Instagram Stories milik istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, yang menyebut Prabowo Subianto 'sakit jiwa.

Erin -sapaan akrab Reinwartia Trygina- dianggap menghina Prabowo. Dalam unggahannya, Erin menulis, “Sinting” juga “Kasian tambah sakit jiwa”, “Haluuu.” Kata-kata itu juga dibarengi dengan foto Prabowo.

Karena postingannya, dilaporkan ke polisi. Erin dilaporkan atas perkara  pencemaran nama baik.

Tak hanya masyarakat biasa yang geram melihat postingan Erin. Ummi Pipik yang ikut berkomentar di kolom komentar foto Erin yang saat ini, kolom komentarnya sudah dimatikan. 

Ummi Pipik meminta Andre Taulany untuk mengingatkan lagi istrinya.

“Pak Andre saya mengenal Anda dengan baik. Tolong ajari istri Anda, supaya tidak ada tuntutan kami di akherat," tulis Ummi Pipik.

"Dalam hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho. Maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya. Miris ! Harta tidak mampu membawa adab yang baik ! Kekayaan membuat sombong," tambahnya.

Loading...

Tidak sampai disitu, Ummi Pipik juga meminta Erin agar tidak sombong dan berhati-hati dengan lisannya. Hal tersebut disampaikan di Insta Storynya.

"hartamu tak mampu menyelamatkan bahaya oralmu ... !!! Popularitasmu tak mampu menyelamatkan dirimu dihadapan Nya jika hatimu penuh dengan kedutaan dan kedengkian! # jagalisan # hati2kalaubicara # hadist # " tulisnya.


 

Loading...
Loading...