Minggu, 21 April 2019 12:04 WITA

Diam-Diam Nikita Mirzani Hamil dan Akan Melahirkan di Singapura

Editor: Abu Asyraf
Diam-Diam Nikita Mirzani Hamil dan Akan Melahirkan di Singapura
Nikita Mirzani

RAKYATKU.COM - Diam-diam ternyata Nikita Mirzani pasca bercerai dari Dipo Latief. Dia dikabarkan akan melahirkan di Singapura.

Dia beralasan teknologi di Singapura lebih canggih. "Karena kan kalau di sana treatment-nya udah baru. Maksudnya habis ngelahirin udah langsung dibenerin perutnya, gitu," jelas Nikita.

Nikita yang tampil dengan warna rambut baru itu mengaku rezekinya kini lebih lancar pasca bercerai. Ada aja tawaran syuting yang datang. 

Rencananya, Nikita akan berangkat ke Singapura pekan depan. Dia memboyong beberapa keluarga. Namun, ia enggan membeberkan siapa saja yang akan mendampinginya melahirkan di Singapura.

Pada Sabtu (20/4/2019), Nikita Mirzani terlihat mengunggah sebuah foto USG bayi dalam kandungannya di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut mulai nampak bentuk wajah si kecil. Nikita juga menulis caption yang menyiratkan dirinya akan segera melahirkan.

"Menghitung hari," tulis Niki singkat pada caption.

Loading...

Sebelumnya, Nikita Mirzani mendapat kado spesial dari Vicky Nitinegoro berupa motor Vespa tipe terbaru berwarna merah.

Menurut Nikita Mirzani, pemberian Vespa tersebut bukan berarti dirinya punya hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Ia mendapatkan motor tersebut agar bisa jalan bareng. Sebab Vicky Nitinegoro tahu Nikita Mirzani senang menunggangi sepeda motor.

"Dia kan suka naik motor vespa, motor Niki kan mahal-mahal yang CC nya diatas 800, terus ya sudah biar bisa barengan," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendenan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Buat Nikita Mirzani, tak ada yang spesial dari pemberian vespa oleh Vicky. Sebab, dirinya memang kerap memberikan hadiah satu sama lain sebagai simbol persahabatan mereka.

"Memang kadang dia yang ngasih, Niki yang kasih. Namanya temen begitulah," ujar Nikita Mirzani.

Loading...
Loading...