Kamis, 18 April 2019 10:02 WITA

Pengakuan Boy William Pacaran dengan Rossa

Editor: Nur Hidayat Said
Pengakuan Boy William Pacaran dengan Rossa
Rossi. (Foto: YouTube)

RAKYATKU.COM - Boy William di Nebeng Boy menghadirkan diva Indonesia, Rossa. Banyak fakta yang sebelumnya belum pernah terungkap. Apa itu?

Boy mengatakan dirinya pernah mengaku-aku memiliki hubungan asmara pada Rossa. Hal itu dikatakannya saat bersekolah di luar negeri.

"Dulu aku pernah ngaku-ngaku punya pacar selebriti di Indonesia," aku Boy kepada Rossa.

"Hah masa sih, siapa selebritinya?" tanya Rossa.

"Ya kamu, Rossa hahahaa beneran aku dulu ngaku-ngaku pacar kamu," lanjut Boy lagi.

Loading...

"Hahaha serius nggak sih kok bisa sih?," desak Rossa lagi.

"Iya dulu kan waktu sekolah di luar negeri sering ya ditanya mana pacarnya? Katanya cantik pacarnya kenalin coba. Ya udah karena nggak mau kalah aku lihatin aja foto kamu," jelas Boy sambil tertawa.

Mendengar pengakuan Boy, Rossa pun tertawa berbahak. "Wah kita nggak pernah putus dong ya," canda Rossa.

Loading...
Loading...