Kamis, 18 April 2019 08:47 WITA

Kenalin Namanya Hattie, Nenek 82 Tahun yang Cari Jodoh Lewat Tinder

Editor: Nur Hidayat Said
Kenalin Namanya Hattie, Nenek 82 Tahun yang Cari Jodoh Lewat Tinder
Hattie Retroage. (Foto: Paper)

RAKYATKU.COM, NEW YORK - Hattie Retroage, nenek berusia 82 tahun masih semangat dalam mencari cinta. Sang nenek mendaftarkan diri ke aplikasi cari jodoh Tinder.

Nyatanya, meski sudah berusia lanjut, ia masih punya "peminat". Wanita asal New York, Amerika Serikat, itu mengaku setiap pekannya bisa kencan dengan tiga pria yang usianya jauh di bawahnya. 

Nenek yang mengaku sudah menjadi single selama 35 tahun itu mengaku biasanya berkencan dengan pria berusia 50-an. Ia tak menutup peluang bagi pria-pria berusia 30 tahunan yang ingin berkencan dengannya. 

Di usianya yang sudah kepala delapan, Hattie punya gaya eksentrik. Tampil dengan baju warna-warni dan menggunakan sneakers menjadi gaya ciri khasnya. 

Loading...

Ia bahkan pernah tampil di majalah Paper. Meski usianya sudah tua, tetapi patut diakui Hattie masih memiliki semangat anak muda. 

Hattie adalah ibu dua anak dan telah memiliki tiga cucu. Dia adalah mantan penari yang kini bekerja sebagai motivator dan penulis. 

Pada 1984, Hattie bercerai dari suaminya. Sejak beberapa tahun silam, Hattie giat kembali mencari jodoh. Bukan sekadar bermesraan, Hattie mengaku teman kencannya dijadikan sebagai teman untuk ngobrol atau minum-minum.

Loading...
Loading...