Rabu, 17 April 2019 21:12 WITA

Artis Asal Malaysia Ini Akan Berperan di Sekuel Avatar Mendatang

Editor: Aswad Syam
Artis Asal Malaysia Ini Akan Berperan di Sekuel Avatar Mendatang
Michelle Yeoh dan Avatar

RAKYATKU.COM - Menurut reporter The Hollywood, aktris asal Malaysia, Michelle Yeoh, akan segera menjadi bagian dari alam semesta Avatar garapan James Cameron, setelah diumumkan bahwa ia akan berperan sebagai ilmuwan manusia bernama Dr. Karina Mogue dalam sekuel yang akan datang.

James Cameron mengumumkan berita itu dalam sebuah pernyataan. Dia mengatakan, “Sepanjang kariernya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan mudah diingat. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Michelle untuk melakukan hal yang sama pada sekuel Avatar."

Avatar, yang dirilis pada 2009, masih merupakan film terlaris sepanjang masa yang mengumpulkan USD2,7 miliar (sekitar Rp37,8 triliun) di seluruh dunia.

Sekarang, film ini berkembang menjadi franchise karena empat sekuel telah direncanakan sejauh ini. Avatar 2 dan 3 mulai syuting secara bersamaan pada tahun 2017. Sekuel pertama yang direncanakan, Avatar 2, diatur agar Sam Worthington dan Zoe Saldana mengulang peran mereka Jake Sully dan Neytiri dan akan dirilis pada 18 Desember 2020. 

Sementara itu, Michelle Yeoh mengumumkan berita menarik tentang perannya dalam sekuel Avatar mendatang di Instagram-nya juga, mengatakan, dirinya sangat senang menjadi bagian dari franchise Avatar dan tidak sabar untuk segera bekerja dengan James Cameron yang legendaris.

Loading...
Loading...

Berita Terkait