Selasa, 16 April 2019 06:01 WITA

Jari-jari Anda Dapat Memberi Tahu Kepribadian Anda. Yang Mana Anda?

Editor: Aswad Syam
Jari-jari Anda Dapat Memberi Tahu Kepribadian Anda. Yang Mana Anda?
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Penelitian yang dilansir dari tips and trick ini memiliki beberapa hasil yang mengejutkan!

Penelitian dilakukan sepanjang waktu, dan sebagian besar langsung oleh kami, tetapi kadang-kadang kami menemukan beberapa hasil yang terlalu menarik untuk tidak dibagikan. 

Mungkin menyenangkan untuk mengetahui tentang fakta-fakta baru, tetapi kadang-kadang Anda menemukan hal-hal yang Anda tidak ingin ketahui. Dan kemudian ada masalah yang terkadang bahkan tidak sepenuhnya jelas, apakah hasilnya akurat karena penelitian lebih lanjut perlu dilakukan terlebih dahulu.

Jari
Untungnya, kami punya beberapa fakta menyenangkan untuk Anda hari ini! Ternyata tangan Anda bisa bercerita banyak tentang kepribadian Anda. Ini benar-benar sangat aneh. Penelitian ini sebagian besar berfokus pada jari-jari Anda. 

Rahasianya terletak pada jari manis dan jari telunjuk Anda. Bisa dikatakan banyak tentang pria seperti apa kamu. Ya, tes ini hanya berlaku untuk pria karena panjang jari-jari ini menunjukkan tingkat testosteron pada pria. Ada tiga jenis: A, B dan C.
 
A. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk
Kita berbicara tentang pria tampan di sini. Mereka menawan dan dapat bergaul dengan semua orang. Namun mereka sedikit lebih agresif dan cepat mengambil risiko. Ini juga berarti bahwa orang-orang ini sering menghasilkan uang lebih banyak, daripada rekan-rekan mereka dengan jari manis yang lebih pendek.

Loading...

B. Jari manis lebih pendek dari jari telunjuk
Pria dengan tangan ini sangat percaya diri dan bahkan bisa sedikit narsis. Orang-orang ini tidak sering kesulitan sendirian dan tidak suka diganggu. 

Untuk urusan percintaan, mereka termasuk bukan pemberani. Bukan mereka yang melakukan langkah pertama.

C. Jari manis dan jari telunjuk memiliki panjang yang sama
Mungkin ini sudah mengatakan cukup. Pria dengan tangan ini adalah mediator yang baik, sangat setia dan penuh kasih. Semuanya seimbang dengan orang-orang ini. Mereka tenang dan semuanya tampak berjalan lancar, seolah semuanya teratur.

Loading...
Loading...