Minggu, 14 April 2019 14:55 WITA

Bikin Haru, Teaser Film Susi Susanti pada Olimpiade Barcelona 1992

Editor: Nur Hidayat Said
Bikin Haru, Teaser Film Susi Susanti pada Olimpiade Barcelona 1992
Laura Basusi memerankan sosok Susi Susanti. (Foto: DAMN!)

RAKYATKU.COM - Rumah produksi Time Films dan DAMN! merilis teaser film biographical pictures atau biopic Susi Susanti Love All. 

Teaser itu menampilkan Susi Susanti yang diperankan Laura Basuki. Dalam potongan video itu, Susi merayakan kemenangannnya pada laga tunggal putri di Olimpiade Barcelona 1992. 

Kemenangan itu Susi raih usai mengalahkan pebulu tangkis Korea Selatan, Bang Soo-hyun. Susi berhasil menyabet medali emas. 

"Tenanglah sesaat dan ingatlah semua ketika semua dekat. Berjuang bersama untuk Indonesia," demikian tulisan dalam teaser itu. 

Teaser film arahan sutradara Sim F itu memancing haru. Susi tak kuasa menahan airmata saat sang saka merah putih berkibar dan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dinyanyikan. 

Akun instagram resmi film itu, @filmsusisusanti, menuliskan kemenangan Susi merupakan raihan medali emas pertama untuk cabang olahraga bulu tangkis. 

"Ini sejarah banget saat Indonesia bisa meraih emas pertama di ajang Olimpiade dunia lewat olahraga badminton," tulis akun tersebut. 

Lewat akun Instagram-nya, @laurabas, ia mengunggah sebuah poster film dan juga mengungkapkan film itu akan segera tayang pada 2019 ini. "Segera tayang 2019," tulis Laura.

Loading...
Loading...

Berita Terkait