Kamis, 11 April 2019 13:42 WITA

Chris Hemsworth "Thor" Mau Perankan Karakter James Bond

Editor: Nur Hidayat Said
Chris Hemsworth
Chris Hemsworth. (Foto: India Today)

RAKYATKU.COM - Daniel Craig sebagai pemeran karakter agen rahasia ikonik James Bond akan menyelesaikan shooting film berikutnya. Film itu kemungkinan akan menjadi yang terakhir.

Muncul kemudian nama-nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, dan Tom Hardy yang kabarnya menjadi James Bond berikutnya. Kini ada Chris Hemsworth yang mengaku tidak keberatan mengambil peran itu.

Ide memerankan James Bond kali pertama menghinggapi kepala aktor asal Australia itu kala ia membintangi Rush 2013 sebagai pembalap Formula One, James Hunt. 

"Ketika kami shooting Rush, seseorang mengatakan itu (menjadi Bond) dan aku berpikir, 'Keren, jika ini rekaman audisi saya, bagus'. Saya ingin melakukannya," kata Hemsworth kepada Balance.

Akan tetapi, pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe ini menyadari memerankan James Bond bukanlah sesuatu yang mudah. 

Loading...

Menjadi James Bond, kata dia, berarti seorang aktor harus mendapat restu dari berbagai pihak terlebih dulu. 

"Itu adalah sesuatu yang disetujui komunitas penggemar Bond, Barbara Broccoli, dan seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat organik dari mereka," katanya. 

"Ada banyak nama yang terlempar ke sana dan banyak orang yang cemerlang yang bisa melakukan (peran) itu," tuturnya.

Loading...
Loading...