Rabu, 10 April 2019 09:57 WITA

"Saya Benar-benar Bangga", Ibu Minta Anak Gadisnya Layani "Sugar Dady" agar Bisa Oplas

Editor: Nur Hidayat Said
Kayla Morris (kiri), dan sang ibu Georgina Clarke. (Foto: YouTube This Morning)

RAKYATKU.COM - Ibu yang satu ini sengaja meminta anak gadisnya melayani "sugar dady" atau pria hidung belang agar bisa mewujudkan keinginannya menjalani operasi plastik (oplas).

Georgina Clarke, seroang ibu berusia 41 tahun, mengaku terobsesi dan kecanduan melakukan prosedur operasi plastik. Untuk memuaskan keinginannya itu, dia tega meminta anak gadisnya yang kala itu berusia 18 tahun melayani kebutuhan seks lelaki dewasa.

"Saya sangat beruntung memiliki seorang putri seperti Kayla yang sudah membayar perawatan saya. Saya tidak keberatan dia memiliki 'sugar dady' karena kami bisa mewujudkan mimpi. Saya benar-benar bangga padanya,” ucap Georgina Clarke.

Dalam acara ITV, presenter Kyle Files terlihat marah dan menyindir perbuatan Georgina Clarke. "Ibu macam apa Anda meminta putri remaja untuk melayani lelaki dewasa," cetus Kyle Files seperti dikutip Dailymail.

Georgina Clarke bahkan membolehkan anaknya bila ingin melakukan operasi plastik juga seperti dirinya.

"Masa remaja anak saya dihabiskan untuk memperbaiki wajahnya. Saya senang dia menelanjangi diri untuk membiayai operasi plastik kami berdua," ucap Georgina Clarke.

Loading...

Di acara tersebut, putrinya Kayla Morris yang kini berusia 23 tahun mengaku kini juga ikut-ikutan melakukan operasi plastik.

Meski keinginan ibu dan anak itu  untuk melakukan operasi plastik sudah terwujud, kini mereka mengaku sudah berhenti.

“Oprasi plastik itu membuat saya ketagihan. Saya tidak lagi bisa melihat wajah asli saya yang dulu. Itu konyol,” ucapnya.

“Dulu saya pikir bibir tebal itu bagus, sekarang aku menyesal. Bahkan jijik karena telah melakukannya,” sesal Georgina Clarke.

Loading...
Loading...