Senin, 08 April 2019 14:09 WITA

Miss Indonesia Hadiri Closing Ceremony Femme and CBFW

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Miss Indonesia Hadiri Closing Ceremony Femme and CBFW
Miss Indonesia Hadiri Closing Ceremony Femme and CBFW

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo turut menghadiri Closing Ceremony Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW), di Hotel Four Point by Sheraton.

Sejumlah publik figur yang juga turut hadir, diantaranya Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, dan Carendelino. Event ini ditutup secara resmi oleh Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Yusuf Isma'il.

Chair Women Femme, Icha Az Lili mengatakan, antusias masyarakat Sulawesi Selatan terus meningkat dari tahun ke tahun untuk mengunjungi pagelaran fashion terbesar di Indonesia Timur ini.

Seperti tahun ini, pihaknya menargetkan 50.000 ribu pengunjung.

"Alhamdulillah tidak terasa Femme sudah berada di penghujung pageran femme. Kita melihat masyarakat semakin antusias, terbukti dengan jumlah pengujung yang datang dari kota lain dan transaksi yang semakin meningkat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini selama 5 hari," ungkapnya.

Ia berjanji akan selalu menghadirkan konsep serta tema yang lebih baik lagi, dimasa yang akan datang, khususnya bagi penggiat pengusaha Industri Fashion Tanah Air.

"Kami berharap ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk memicu kreasi dalam industri kreatif Sulawesi Selatan. Serta turut berperan serta membesarkan kebudayaan kita di Masa depan, " tutupnya.

Loading...
Loading...