Senin, 08 April 2019 01:00 WITA

Mesra-mesraan dengan Wijaya Saputra, Gisel: Harus Dong

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mesra-mesraan dengan Wijaya Saputra, Gisel: Harus Dong
Ist.

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia sedang memadu kasih dengan Wijaya Saputra (Wijin). Bahkan keduanya kerap mengumbar kemesraan.

Gisel mulai menjalani pendekatan dengan Wijin kurang lebih sebulan usai cerai dari Gading Marten pada Januari 2019. 

Kini sudah berpacaran, mereka sudah tampak terlihat di berbagai akun gosip Instagram sedang liburan bareng dan sempat menonton konser John Mayer bersama di Bangkok, Thailand.

Gaya pacaran Gisel dan Wijin yang sudah mesra-mesraan walaupun baru sebentar menjalani hubungan ternyata sempat menuai kritik netizen. Mereka dinilai terlalu kekanak-anakan.

"Memangnya kalau dewasa harus yang gimana. Memangnya yang sayang-sayangan cuma punya ABG (anak baru gede) doang. Sampai nenek-nenek juga kalau misalnya bersayang-sayangan ya harus dong," jawab Gisel atas komentar netizen itu.

Gisel pun menjelaskan alasan akhirnya go public dengan kekasihnya, Wijin. Sebenarnya, dia agak serba salah juga hingga memutuskan untuk membuka kepada khalayak ramai.

Loading...

"Kenapa memilih untuk go public sebenarnya karena kita serba salah sih. Kita jalan bareng ke mana-mana main umpat-umpatan sama orang nggak bisa. Aku kayak susah. Malah jadi merusak segalanya. Yang harusnya berkembang begitu jadi ditahan-tahan, nah itu kan nggak bagus juga," bebernya dikutip Detikcom, Senin (8/4/2019).

Go public dan menjalin hubungan dengan Wijin, dirasakan Gisel sebagai bagian dari hal kehidupannya yang harus maju usai bercerai. 

Meski sedang kasmaran, dia mengaku tetap memprioritaskan merawat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Aku ingin menunjukkan kalau aku ibu single yang harus hidup maju tanpa aku melupakan kewajibanku sebagai seorang ibu, sebagai seorang pekerja, dan segala macam. Jadi aku tetap harus ngurus Gempi nomor satu tetap, bekerja, dan segala macam, juga menyenangkan diri sendiri," tukasnya.

Loading...
Loading...