Sabtu, 06 April 2019 16:04 WITA

Difoto Diam-diam, Gisel Merasa Diperlakukan Seperti Satwa di Taman Safari

Editor: Mulyadi Abdillah
Difoto Diam-diam, Gisel Merasa Diperlakukan Seperti Satwa di Taman Safari
Sumber Foto: Instagram Gisel

RAKYATKU.COM - Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin terus jadi sorotan. Gisel, sapaan karibnya pun sadar banyak yang mengambil foto dirinya secara diam-diam saat berada di ruang publik.

Hal itu rupanya bikin Gisel jengkel. Luapan kekesalannya ditumpahkan lewat curhat di Instagram baru-baru ini. Dia merasa diperlakukan seperti hewan di Taman Safari.

"Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus juga ke telinga.. Mau teriak tapi siapa juga mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dari kemaren di mana-mana ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di taman safari difoto diem-diem kayak sedang melakukan kejahatan," tulis Gisel.

"Curhat salah diem aja juga salah.. Cuman kadang sedih aja kalau selalu dipandang sebelah sisi. Buat yang masi menyempatkan berfikiran positif tentang orang lain, trimakasih ya," sambungnya.

Sebelumnya, Gisel membantah dekat dengan Wijin sebelum bercerai dari Gading Marten. 

"Nggak. Pedekatenya jadi pas kenal itu dan memang kalau boleh ditanya sama teman-teman aku, aku bukan penganut yang pedekate tiga bulan, delapan bulan, terus pacaran. Aku mendekatkan diri sambil saja," ujar Gisel dalam video akun YouTube Augie Fantinus.

Gisel dan Wijin kemudian ditanya kapan tepatnya proses pengenalan oleh Augie Fantinus. Mereka pun kompak menjawab hal tersebut.

Loading...

"Selasa," tulis Wijin di papan tulis.

"Kenalannya Februari awal 2019 hari Selasa," timpal Gisel.

Baca juga: Gisel Lengket dengan Wijaya Kusuma, Gading: Gisel Berhak Bahagia

Gisel mengaku saat ini masih menjalani hubungan asmaranya dengan Wijin secara pelan-pelan.

"Kita nggak tahu, kita jalanin saja," tutur Gisel.

Loading...
Loading...