Jumat, 05 April 2019 09:14 WITA

Polisi Pertanyakan Hubungan Intim Bella Luna dan Nana

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Pertanyakan Hubungan Intim Bella Luna dan Nana
Nana dan Bella Luna. Ist

RAKYATKU.COM - Pernikahan Nana dan Bella Luna masih ramai menjadi pembicaraan. Apalagi keduanya kini harus berurusan dengan polisi soal pernikahan palsu.

Bella Luna juga dipolisikan istri sah Nana, Shirley karena mengaburkan asal-usul pernikahan. Bahkan, pada Kamis (4/5/) kemarin, Nana diperiksa polisi lagi karena masalah itu.

Saat menjalani pemeriksaan, penyidik Polres Bekasi Kota menanyakan hal sensitif soal hubungan Nana dan Bella Luna usai menggelar pernikahan siri dengan buku nikah palsu yang dipamerkan.

Hal itu tak lain menyinggung masalah apakah Nana dan Bella Luna sudah berhubungan seks setelah menikah.

"Tadi Nana dicecar empat pertanyaan oleh penyidik. Pertama soal hubungan intim. Apakah Nana sudah pernah berhubungan intim dengan Bella Luna. Dan jawaban Nana belum," ungkap kuasa hukum Nana, Henry Indraguna.

Loading...

"Yang kedua apakah sudah pernah serumah. Jawabannya belum. Yang ketiga ditanya siapa yang mengurus pernikahan, jawabannya dirinya sendiri," sambungnya, dikutip Detikcom, Jumat (5/4/2019).

"Dan ditanya biaya pernikahan di hotel, dia bilang Rp. 80 juta. Dan siapa yang mengurus surat-surat pernikahan jawabannya Nana sendiri. Udah itu aja yang penting," tambahnya lagi.

Pernikahan Nana dan Bella Luna mengundang kontroversi mulai dari nilai mahar sampai status sang mempelai pria. Nana ternyata diketahui masih sah menjadi suami Shirley.

Loading...
Loading...