Kamis, 04 April 2019 17:36 WITA

Sering Cekcok, Suami Evi Masamba Pilih Pulang ke Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sering Cekcok, Suami Evi Masamba Pilih Pulang ke Makassar
Evi Masamba dan Arif Hajrianto. Ist

RAKYATKU.COM - Rumah tangga antara Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto kini sedang diujung tanduk. Keduanya dikabarkan sering bertengkar.

"Sejak hamil dua bulan (mulai bertengkar). Kurang lebih tiga bulan cekcok," kata Evi Masamba.

Pertengkaran tersebut juga dipicu karena sikap Evi Masamba yang menghapus semua foto di sosial media.

"Yang orang pada nanyain postingan pada dihapus-hapusin, diblok-blokin," bebernya dikutip Matamata, Kamis (4/4/2019).

Evi Masamba mengaku sikap tersebut merupakan bawaan bayi karena dirinya kini tengah mengandung. Sang suami akhirnya tak sanggup melihat sikap Evi Masamba ini.

Loading...

"Yaitu bawaan hamil semuanya jadi akhirnya mungkin karena suamiku nggak sanggup ngelihatin aku yang suka marah, suka ini ini ini akhirnya yaudah berantem," ungkapnya.

Kini Evi Masamba harus menelan pahitnya kenyataan. Sang suami memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar.

"Kalau memang masih bisa diperbaiki sih diperbaiki. Aku sih gini loh pisah sama suami sih bukan pisah ini ya maksudnya kita saling intropeksi diri aja. Saling intropeksi diri apa yang mesti saya rubah apa yang mesti dia iniin. Dia juga harus ngerti aku karena aku lagi hamil," jelas Evi Masamba.

Bahkan suami Evi Masamba kini sudah pulang ke Makassar selama satu minggu. "Yes pulang ke Makassar. Baru berapa hari sih, udah seminggu sih say," imbuhnya.

Loading...
Loading...