Rabu, 03 April 2019 13:12 WITA

Biar Tidak Bocorkan Cerita 'Avengers: Endgame', Tom Holand Tak Diberi Naskah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Biar Tidak Bocorkan Cerita 'Avengers: Endgame', Tom Holand Tak Diberi Naskah

RAKYATKU.COM - Tom Holland tidak diberi naskah 'Avengers: Endgame' untuk menghentikannya agar tidak menumpahkan spoiler atau bocoran singkat film Marvel tersebut.

Aktor 22 tahun ini memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe dan telah menjadi terkenal karena mengungkapkan rincian film Marvel mendatang sebelum waktunya, dikutip dari Asia One, Rabu (3/4/2019).

Co-sutradara 'Avengers: Endgame' Joe Russo telah mengungkapkan bahwa untuk memastikan Tom "tutup mulut" "Mereka tidak pernah memberinya seluruh salinan naskah dan hanya memberinya garis karakternya.

Berbicara di sebuah acara pers yang dihadiri oleh situs Bollywood Pinkvilla, Russo berkata: "Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya. Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu."

"Dia bahkan tidak tahu lawannya bertindak seperti apa. Kita hanya akan, kita menggunakan istilah yang sangat kabur untuk menggambarkan kepadanya apa yang terjadi di tempat kejadian karena dia memiliki waktu yang sangat sulit untuk tutup mulut!"

Holland sebelumnya menumpahkan kepada penggemar judul filmnya sendiri yang akan datang, 'Spider-Man: Far From Home', ketika ia masuk ke media sosial untuk berbicara dengan para penggemarnya dan secara tidak sengaja menunjukkan kepada pemirsa sebuah tablet dengan halaman depan skrip di layar penuh .

Tom juga mengungkapkan selama tur pers untuk 'Spider-Man: Homecoming' bahwa Marvel merencanakan trilogi film untuk fokus pada petualangan Peter Parker serta secara tidak sengaja merusak akhir dari 'Avengers: Infinity War' untuk seluruh teater orang-orang setelah berteriak, "Aku hidup!" sebelum film dimulai.

Loading...
Loading...

Berita Terkait