Rabu, 03 April 2019 10:02 WITA

Dikecam Karena Lelucon April Mop, Justin Bieber Minta Maaf

Editor: Suriawati
Dikecam Karena Lelucon April Mop, Justin Bieber Minta Maaf
Foto April Mop Justin Bieber

RAKYATKU.COM - Justin Bieber telah meminta maaf setelah lelucon April Mop-nya menuai banyak kritikan.

Pada hari Senin, penyanyi itu memposting foto ultrasound tanpa teks pada akun Instagram-nya.

Bieber baru saja menikah dengan Hailey Baldwin, jadi beberapa pengikutnya menganggap mereka akan memiliki anak.

Tak cukup sampai di situ, Bieber membagikan foto lain yang menunjukkan profesional medis mengelilingi Haley dan menyentuh area perutnya.

Ketika para penggemarnya semakin yakin dengan kabar bahagia itu, Bieber kemudian memposting foto lain yang memperlihatkan gambar anak anjing dalam foto ultrasound, dan menulis, "Tunggu, Astaga... apakah itu APRIL MOP."

Rupanya orang-orang tidak terkesan dengan lelucon kehamilan palsu. Banyak orang melihat itu sebagai hal yang tidak sensitif, terutama bagi mereka yang telah berjuang untuk hamil atau kehilangan anak-anak mereka.

Loading...

"Justin Bieber bercanda tentang Hayley yang sedang hamil sangat tidak sensitif, mengingat ada begitu banyak wanita di luar sana yang tidak bisa hamil atau kehilangan anak," tulis satu orang di Twitter.

Dalam pernyataan permintaanmaafnya, Justin Bieber mengatakan:"Akan selalu ada orang yang tersinggung, ada juga orang yang tidak suka bercanda dengan baik, saya orang iseng dan itu adalah APRIL MOP," katanya.

"Saya sama sekali tidak bermaksud tidak peka terhadap orang yang tidak bisa memiliki anak," lanjut Bieber.

“Tetapi saya tetap akan meminta maaf dan bertanggung jawab dan meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung."

"Saya benar-benar tidak ingin ada yang terluka oleh lelucon. Ini seperti ketika saya mendorong kue di wajah adik perempuanku untuk ulang tahunnya, yang mengharapkannya untuk tertawa tetapi dia menangis."

"Anda kadang-kadang tidak tahu apa yang akan menyakiti perasaan seseorang. Beberapa mungkin tertawa tetapi ada yang tersinggung."

Loading...
Loading...