Selasa, 02 April 2019 23:40 WITA

Penggemar Mengular Antre Beli Tiket Konser Westlife

Editor: Fathul Khair Akmal
Penggemar Mengular Antre Beli Tiket Konser Westlife
Calon penonton mengantre untuk beli tiket konser Westlife (ist)

RAKYATKU.COM - Tiket konser Westlife resmi dibuka pada hari ini, Selasa (2/4/2019). Meski bisa dibeli lewat www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com, fans banyak juga yang datang ke gerai Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Jadwal konser Westlife di Tanah Air akhirnya diputuskan ditambah jadi dua hari, yakni 6 dan 7 Agustus 2019.

Antrean panjang fans di loket pembelian tiket. Mereka bahkan tak sungkan duduk lesehan demi bisa mendapat tiket konser boyband pujaannya.

Sebelumnya Westlife sendiri yang mengumumkan konser mereka di Indonesia ditambah jadi dua hari. Hal itu disampaikan mereka lewat sebuah video. 

"Hai, Indonesia! Kami Westlife. Tiket konser pada tanggal 7 Agustus sudah habis terjual. Apa yang akan kita lakukan setelah itu?" ujar Shane Filan menyapa lebih dulu.

Baru setelahnya Mark Feehily turut menimpali. Dia mengaku sangat gembira bisa mengadakan konser dua hari berturut di Tanah Air.

"Kami sangat senang untuk menambah satu konser lagi di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar bertemu dengan kalian," kata Mark Feehily dikutip dari suara.com.

Untuk harga tiket, promotor membagi menjadi empat kategori, yakni Silver (Rp 990 ribu), Gold (Rp 1,5 juta), Platinum (Rp 1,95 juta), dan Diamond VVIP (Rp 2,5 juta-termasuk makanan dan minuman).

Konser boyband asal Irlandia itu bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Loading...
Loading...

Berita Terkait