Rabu, 03 April 2019 07:30 WITA

Segera Menikah, Apa Panggilan Romantis Muzdalifah dan Calon Suami Mudanya?

Editor: Fathul Khair Akmal
Segera Menikah, Apa Panggilan Romantis Muzdalifah dan Calon Suami Mudanya?
Foto: Instagram @muzdalifah999

RAKYATKU.COM - Muzdalifah akan menikah untuk yang ke empat kalinya. Setelah resmi bercerai dengan Khairil Anwar beberapa waktu lalu, dia memang memiliki kekasih berondong bernama Fadel Islami.

Keduanya menjalani hubungan sebagai pasangan sejoli. Usia Fadel jauh lebih muda daripada mantan istri Nassar itu. Namun keduanya menjalani hubungan dengan penuh sukacita tak peduli perbedaan usia. Lalu apa panggilan mereka?

"Aku manggil dia sayang, kalau anak-anak masih panggil om karena kan kata mereka 'mama kan belum ini (menikah)'. Jadi kan manggilnya masih om," kata Muzdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Begitu juga dengan Fadel memanggil Muzda dengan panggilan yang sama.

"Aku manggilnya sayang," ucap Fadel.

Loading...

Fadel mengaku awal kedekatannya dimulai saat mereka bertemu di sebuah acara. Saling berkomunikasi dan nonton film bersama di bioskop membuat mereka semakin lengket.

Fadel juga sudah dekat dengan anak-anaknya Muzdalifah. "Oh sangat dekat. Kita sih main bareng setiap hari. Kalau antar balik pulang saya suka banyak ngobrol sama anak-anak," ujar Fadel.

Muzda dan Fadel telah melangsungkan proses lamaran pada 27 Maret 2019. Keduanya akan segera menikah namun masih dirahasiakan kapan akad dan resepsinya. 

Loading...
Loading...