Selasa, 02 April 2019 13:36 WITA

Denny Frust Wakili Indonesia Pada Festival Terbesar di Vietnam

Penulis: M. Qadri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Denny Frust Wakili Indonesia Pada Festival Terbesar di Vietnam
Ist.

RAKYATKU.COM – Denny Frust mendapatkan kesempatan kali kedua untuk mengharumkan Indonesia pada festival musik terbesar di Vietnam. 

Irama musik ska-reggae yang dipersembahkan memiliki daya tarik tersendiri ketika dinikmati sambil menari di atas butiran pasir putih.  

Loading...

Vibe Nation Beach Festival merupakan sebuah festival musikb tersebar di Vietnam. Event tahunan kali ini diadakan di Hodota Resort and Camping di Provinsi Binh Thuan pada 5-8 April 2019.
 
Sebelumnya, Denny Fruts mewakili Indonesia ikut meriahkan Vibe Nation Beach Festival 2018. Dan pada tahun 2019, dua musisi Indonesia Denny Fruts bersama featuring Sandhy Sandoro, siap menyebarkan semangat baru melalui aliran music ska-reggae dan blues rock.
 
Denny Fruts mengatakan, kesempatan tersebut merupakan kebanggaan baginya, yang bersolo karir dengan menelurkan beberapa album yang kental dengan nuansa Jamaican Sound.
 
“Jangan lupa bahagia,” kata Denny, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (2/4/2019).
 
Festival ini akan menampilkan DJ, band, dan MC favorit berbasis HCM City, dan musisi dari Indonesia, Prancis, AS, Inggris, Jepang, dan India
 
Mereka akan memainkan musik reggae, hip hop, disko, funk, house, techno dan trance. Juga akan ada lokakarya tentang yoga, melukis, dan bersepeda.

Loading...
Loading...