Selasa, 02 April 2019 10:07 WITA

Kerap Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Ngaku Senang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kerap Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Ngaku Senang
Nikita Mirzani. Ist

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani kembali mendapatkan predikat kontroversi. Meski mendapat predikat tesbut, ia sama sekalai tidak mempermasalahkan. 

Ia pun bahkan membandingkan kontroversi yang ia alami dengan di luar negeri.

"Kontroversi ya nggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah dari itu. Cuma kan kalau di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor," kata Nikita Mirzani.

"Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di club, pecah-pecahan botol. Kalau di sini dikatain dikit, nggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, nggak seru aja gitu," tamnbahnya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang punya banyak musuh. Beberapa waktu lalu sempat ia berseteru dengan mantan suaminya Indra Tarigan hingga akhirnya harus dibawa ke pengadilan.

Tak hanya itu, Nikita juga pernah memberikan pernyataan tidak menyenangkan kepada Syahrini saat pernikaahnya dengan Reino Barack. 

Bahkan, ia juga sempat berkomentar tidak menyenangkan juga pada pria yang saat itu sedang dekat dengan Gisel.

Loading...

Semua itu ia lakukan terang-terangan, bahkan ia pun menanggapinya dengan santai. Janda dua anak ini merasa bahwa ia sama sekali tidak takut dengan orang.

"Niki diam nggak mau ladenin karena kalau diladenin memang itu maunya dia kan tapi lama-lama ya memang harus diladenin gitu. Jadi Niki tuh orangnya nggak pernah mau mulai duluan," bebernya dikutip Kapanlagi, Selasa (2/4/2019).

Pernyataan-pernyataan kontroversi yang ia lontarkan akhirnya harus membawanya ke kantor Polisi. 

Sudah berapa kali Nikita Mirzani harus memenuhi panggilan Polisi untuk pemeriksaan. Ia pun juga menanggapi hal ini dengan santai. Malah menurutnya ini sebuah keuntungan baginya.

"Nggak apa-apa. Gue malah senang-senang aja dilaporin polisi. Jadi gue silaturahmi sama banyak polisi. Jadi kalau suatu saat gue ditilang gue tinggal telpon pak gue ditilang nih," tukasnya.


 

Loading...
Loading...