Senin, 01 April 2019 15:41 WITA

Salah Lirik Indonesia Raya, Ini Kata Rossa

Editor: Aswad Syam
Salah Lirik Indonesia Raya, Ini Kata Rossa
Rossa

RAKYATKU.COM - Rossa, dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pada debat capres keempat yang digelar di Hotel Shanri-la Jakarta, Sabtu malam, 30 Maret 2019 lalu.

Menyanyikan lagu tersebut di depan audiens yang rata-rata tokoh-tokoh politik negeri ini, membuat penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu gugup.

Hasilnya, Diva Pop tanah air itu, salah lirik di bait "Jadi Pandu Ibuku". Dia menyanyikannya "Bagi Pandu Ibuku".

Tak pelak, salah lirik itu menjadi salah satu bully-an warganet.

Rossa mengakui kesalahannya. Di akun instagramnya, @itsrossa910, dia menyampaikan permohonan maaf.

"Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat.

Loading...

Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya. Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal di luar kepala.
Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini????. Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya, yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai,"
tulisnya.

Permohonan maaf tulus Rossa tersebut, mendapat simpati dari warganet.

Seperti pemilik akun instagram @ismasalmaseptiana. Dia menulis, "Teh @itsrossa910, saya pernah mengimami salat magrib puluhan ibu2 manasik haji di sebuah pesantren, saking gugupnya saya baca surah al-kautsar saya salah, sehingga mengulang lagi dengan surah lain, tapi ibu saya bilang, "tidak apa2 namanya juga belajar" ???? , mau sehebat apapun kita pasti akan ada salahnya , teth bernyanyi salah tidak apa2 anggap saja itu sedang belajar, dri semenjak lahir hingga kita ke liang lahat pun kita harus belajar kan, ttp semangat yaa teh ocha."

Loading...
Loading...