Senin, 01 April 2019 12:34 WITA

Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?

Editor: Aswad Syam
Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?
Macam-macam cara duduk

RAKYATKU.COM - Bahasa tubuh; itu sering memberi tahu Anda lebih dari yang bisa dilakukan oleh kata-kata. Ini adalah alat yang sangat penting, ketika harus menjalin hubungan, karena sebagian besar emosi dikomunikasikan secara non-verbal. 
 
Jadi, ketika kita berhubungan dengan orang lain, kita mengatakan lebih dari yang kita lakukan, hanya dengan kata-kata kita. 

Ini bukan tentang apa yang kita katakan dengan tepat, tetapi bagaimana perasaan kita ketika kita mengatakannya. Mungkin sulit untuk membicarakan perasaan kita, itulah sebabnya kita sering mengkomunikasikan emosi kita melalui bahasa tubuh.

Ini bisa memperjelas kepada orang lain apakah ada makna yang mendasari apa yang kita katakan, dan bagaimana kita berhubungan dengan mereka. Itu sebabnya bahasa tubuh penting ketika melakukan kontak dengan semua jenis orang. 

Bahasa tubuh juga dapat memberi tahu kita banyak tentang siapa kita dan bagaimana kita berhubungan dengan lingkungan kita. 

Apa posisi duduk Anda biasa? Posisi duduk dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda, seperti dilansir dari tips-and-tricks.co berikut ini:

Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?

Posisi A
Orang yang duduk seperti ini sangat kreatif dan karismatik. Mereka spontan dan tidak berpikir terlalu lama tentang keputusan yang mereka buat. Ini dapat menyebabkan beberapa masalah setiap saat, tetapi pesona alaminya akan membantu mereka keluar dari situasi yang sulit. Orang-orang ini memandang kehidupan sebagai petualangan dan terbuka untuk pengalaman baru. Mereka juga sangat populer dan mudah mendapatkan teman baru, meskipun banyak dari hubungan ini cepat berlalu.

Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?

Loading...

Posisi B
Orang yang duduk di posisi ini adalah pemimpi sejati. Mereka memiliki imajinasi yang kaya dan benar-benar dapat kehilangan diri mereka dalam lamunan. Mereka sangat empati dan dapat dengan mudah melakukan kontak dengan orang lain, tetapi mereka terkadang menempatkan diri mereka di belakang karena hal ini. Mereka adalah pendengar yang sangat baik dan sangat berhubungan dengan perasaan mereka sendiri.

Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?

Posisi C
Ini adalah orang-orang kacau yang memiliki banyak kesulitan berkonsentrasi dan duduk diam. Pikiran mereka selalu bergerak dan mereka sering berbicara sebelum memikirkan dampak kata-kata mereka. Mereka mudah bosan dan memiliki rentang perhatian yang pendek. Mereka bersinar paling banyak di lingkungan yang cepat dengan banyak rangsangan. Dalam hubungan mereka dapat dengan cepat menjadi tidak tertarik, dan mereka membutuhkan seseorang yang dapat mendorong kembali.

Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?

Posisi D
Ini tipe orang yang sangat pandai yang merupakan pemikir rasional yang baik. Mereka tepat waktu, rapi dan teratur. Rumah mereka sering kali bersih dan rapi, dan semuanya memiliki tempat yang tepat. Mereka sedikit pendiam dan tidak akan dengan cepat mengungkapkan segalanya tentang diri mereka sendiri. Namun mereka sangat jujur ??dan tidak suka bergosip. Mereka tetap tenang dalam setiap situasi dan tidak mudah kehilangan perspektif.

Cara Duduk Gambarkan Kepribadian, yang Mana Anda?

Posisi E
Orang-orang ini sangat berorientasi pada tujuan dan sangat menghargai karier mereka. Mereka mementingkan menetapkan tujuan ambisius untuk diri mereka sendiri dan tidak puas dengan kurang. Pada tingkat pribadi mereka juga suka menetapkan tujuan, misalnya ketika menyangkut kesehatan dan cinta. Mereka sangat perfeksionis tentang segala hal, termasuk penampilan mereka sendiri. Ini kadang-kadang menyebabkan mereka lupa apa yang sudah mereka miliki karena mereka selalu bercita-cita untuk lebih.

Loading...
Loading...