Minggu, 31 Maret 2019 20:58 WITA

Melaney Ricardo Bicara Soal Hubungan Luna Maya dengan Syahrini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Melaney Ricardo Bicara Soal Hubungan Luna Maya dengan Syahrini
Ist.

RAKYATKU.COM - Jalinan persahabatan antara Luna Maya dan Syahrini kandas seketika lewat kehadiran sosok Reino Barack. 

Pria yang dipacari Luna selama kurang lebih 5 tahun belakangan, telah direbut oleh sosok Syahrini, dan mengakibatkan Luna tak lagi bertegur sapa dengan pelantun 'Sesuatu' tersebut.

Sebagai teman segeng Luna Maya, Melaney Ricardo mengaku enggan berkomentar terkait hubungan sahabatnya dengan sang Princess. 
Pasalnya, ia tak mau terlalu mencampuri urusan orang lain, terlebih bukan dirinya pula yang tersangkut dengan masalah tersebut.

"Aku enggak tahu (pertemanan Luna dan Syahrini)," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau itu tanya saja sama orang yang bersangkutan. Bukan aku yang ngejalanin," timpalnya dikutip Okezone, Minggu (31/3/2019).

Beberapa waktu lalu, muncul pula sebuah video yang menampilkan Luna Maya tengah menyanyikan lagu milik Nike Ardila berjudul 'Bintang Kehidupan'. 

Loading...

Lagu tersebut bahkan disebut merupakan curahan hati Luna Maya hingga urat lehernya nampak terlihat.

Menangapi hal tersebut, Melaney mengaku bahwa hampir disetiap dirinya mengajak Luna berkaraoke, wanita 35 tahun itu selalu membawakan lagu milik Nike Ardila. 

Bahkan ia mengaku bahwa sang sahabat baik-baik saja, tidak galau seperti apa yang dibicarakan oleh para netizen.

"Memang dia ngefans sama Nike Ardila, gue juga ngefans, gue kan suka karaoke sama dia, nah kalau karaoke kan kita kebawa perasaan, jadi urat pada keluar," tutur Melaney.

Loading...
Loading...