Kamis, 28 Maret 2019 17:22 WITA

Baru Menikah, Lucinta Luna Pisah dengan Suaminya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Baru Menikah, Lucinta Luna Pisah dengan Suaminya
Lucinta Luna dan Bigham.

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna kerap membuat sensasi. Baru-baru ini, Lucinta mengaku sudah menikah dengan Bigham, pria asal Filipina.

Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, Lucinta kembali blak-blakan soal kondisi rumah tangganya dengan Bigham.

Lucinta mengaku rumah tangganya dengan Bigham retak. Padahal, Lucinta dan Bigham baru 7 hari menikah, tepat pada 20 Maret lalu. 

Pemicunya, karena kehadiran mantan Lucinta yang ada di Rusia. Tentu Bigham marah besar saat mengetahui Lucinta masih berhubungan dengan mantannya lewat WhatsApp.

"Kemarin dia (mantan) tuh whatsapp aku. Ajak kembali. Terus ketahuan (dengan Bigham) terus aku berantem besar sama dia dan awalnya tuh tiba-tiba engga ada apa-apa dia ngechat dan aku lupa delete," kata Lucinta dalam video yang diunggah Denny Darko.

"Karena aku udah komitmen sama pasangan aku sekarang ini, akhirnya kita open, buka-bukaan. Ya terus kebaca semua. Padahal masa lalu, enggak ada angin enggak ada apa-apa, dia marah-marah sama aku. Akhirnya pisah," lanjutnya.

Loading...

Tidak hanya itu, Lucinta mengaku heran dengan sikap Bigham yang lebih percaya teman ketimbang dirinya. 

"Pokokya aku kecewa berat. karena dia ngomong katanya ada temanya cewek yang fitnah. Trus saya bilang kok lu lebih percaya teman ketimbang sama gue, gue ini sudah bagian dari hidup kamu, aku sudah kecewa. Tapi namanya aku sudah menjalani hubungan jadi ya sudalah. Ngak tau dipergi kemana (Bigham), bodoh amat," tukasnya.

Sebagai bentuk kekesalan, Lucinta Luna menghapus semua foto dengan suaminya di akun instagramnya. 

Sebelumnya, Lucinta sempat membagikan pengalaman malam pertamanya kepada publik. Pada malam pertama, kata dia, mereka lalui dengan 10 ronde.

“Kemarin malam pertama, 10 ronde. Setelah 9 ronde, kemudian ditahan 1 jam kita makan dulu. Lanjut 1 rondenya jam 5 pagi, jadi 10 ronde. Sampai mataku mata panda, enggak bisa melihat,” ungkapnya belum lama ini.

Loading...
Loading...