Rabu, 27 Maret 2019 13:23 WITA

Nikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Akui Masih Cinta Selena Gomez

Editor: Nur Hidayat Said
Nikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Akui Masih Cinta Selena Gomez
Selena Gomez dan Justin Bieber. (Foto: Harper's Bazaar)

RAKYATKU.COM - Hailey Baldwin baru-baru ini curhat soal fans Justin Bieber yang membuatnya frustrasi. Justin Bieber kini angkat bicara.

Justin menjawab salah satu komentar warganet yang menyebut dirinya menikah tanpa cinta pada Hailey. Pernikahan mereka disebut untuk membalas Selena Gomez yang putus dengannya.

Justin Bieber menyebut warganet itu orang jahat karena bicara tanpa fakta.

"Bagaimana mungkin aku mendedikasikan seumur hidupku menikah dengan orang lain hanya untuk membalas mantanku? Siapa pun yang mempercayai hal ini adalah orang jahat atau 10 tahun lebih muda dariku karena orang logis tidak mungkin bicara atau berpikir seperti ini. Seharusnya kau malu pada dirimu sendiri," ungkap Justin.

Loading...

Ia kemudian mengaku masih memiliki tempat khusus di hatinya untuk Selena Gomez. Akan tetapi, Hailey Baldwin tetap perempuan nomor satu untuknya.

"Aku tentu saja pernah mencintai dan akan terus mencintai Selena. Dia akan selalu punya tempat khusus di hatiku. Tapi aku sangat jatuh cinta pada istriku, dan dia adalah hal terbaik yang pernah kumiliki," katanya dilansir Pagesix.

Loading...
Loading...