Rabu, 27 Maret 2019 08:25 WITA

Blak-blakan Tiffani yang Mau Jadi Istri Kedua Sandi, Mengaku Disuruh Panitia

Editor: Nur Hidayat Said
Blak-blakan Tiffani yang Mau Jadi Istri Kedua Sandi, Mengaku Disuruh Panitia
Vincentia Tiffani. (Foto: Instagram Vincentia Tiffani)

RAKYATKU.COM - Vincentia Tiffani yang mengajak calon wakil presiden Sandiaga Uno untuk menikah angkat suara. Ia mengaku tidak benar-benar ingin menjadi istri kedua Sandiaga.

"Saya dimintain tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani lewat video yang diunggah dalam akun Instagram @vincentiatiffani, Rabu (27/3/2019).

Mahasiswi Atma Jaya Yogyakarta itu mengaku sengaja membuat klarifikasi karena pemberitaan dan video yang tersebar mengganggu karier, kuliah, dan aktivitasnya. Tiffani bercerita bagaimana ia hadir ada pada acara itu.

Dia mengaku hadir ke acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman karena diundang salah satu UMKM produk kecantikan yang akan peluncuran dan produknya didukung Sandiaga. Tiffani kemudian diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial.

"Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu," tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hallo saya Vincentia Tiffani Berikut merupakan video yang dibuat untuk menjelaskan kebenaran mengenai banyaknya berita miring yang tersebar belakangan ini . . . Video ini dibuat tanpa adanya paksaan dari pihak maupun media manapun . Saya harap dengan adanya video ini masyakarat ataupun warganet dapat mengerti bahwasanya hal yang terjadi belakangan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Budayakan melihat sampai selesai baru berkomentar. Terimakasih :)

Loading...

A post shared by Vincentia Tiffani (@vincentiatiffani) on

Tiffani juga menyebut ajakan menikah dengan Sandiaga bukan idenya. Tiffani mengatakan klarifikasi ini dibuatnya secara jujur dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

"Pertanyaan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius. Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu. Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia."

Sebelumnya, Momen Tiffani melamar Sandi berawal ketika Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sabtu (23/3/2019) lalu.

Loading...
Loading...