Selasa, 26 Maret 2019 18:00 WITA

Terungkap, Rian Subroto Telah Lama Mengincar "Full Service" Vanessa Angel

Editor: Nur Hidayat Said
Terungkap, Rian Subroto Telah Lama Mengincar
Vanessa Angel.

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Nama Rian Subroto terungkap alam persidangan sebagai penyewa jasa seks Vanessa Angel. Lelaki 40 tahun itu sudah lama mengincar sang artis.

Itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (25/3/2019). Sidang menghadirkan terdakwa yakni muncikari Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila, Endang Suhartini (ES) dan Tentri Novanta (TN). 

Dalam sidang terungkap, pria penyewa jasa seks Vanessa Angel adalah Rian Subroto. Rian rela mengeluarkan uang Rp80 juta demi bisa menikmati "full service" Vanessa Angel.

Dalam dakwaan, saat diperiksa polisi 6 Januari 2019 lalu, Rian mengaku membayar mahal karena sudah lama mengidolakan Vanessa Angel 

Loading...

Rian akan dihadirkan dalam persidangan selanjutnya. Terkait status ini, Rian yang merupakan pengusaha tambang di Lumajang berstatus sebagai saksi. 

Untuk muncikari ES dan TN, jaksa menuntut keduanya pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Sumber: Detik.com

Loading...
Loading...