Senin, 25 Maret 2019 11:51 WITA

Penyanyi Ini Sebut Pria di Bawah Usia 33 Tahun Tak Berguna, Netizen Murka

Editor: Suriawati
Penyanyi Ini Sebut Pria di Bawah Usia 33 Tahun Tak Berguna, Netizen Murka
Jennifer Lopez

RAKYATKU.COM - Musim panas lalu, Jennifer Lopez tampil dalam episode Tinder's SwipeSessions.

Seri online ini menampilkan selebritis yang membantu seseorang menemukan pasangan Tinder sempurna, dengan menggesek ke kiri dan ke kanan, sambil berbagi beberapa saran kencan terbaik mereka.

Selama akhir pekan, video J.Lo muncul kembali dan orang-orang sedikit terkejut dengan salah satu komentar yang dibuatnya.

Dalam episode itu, Jennifer membantu artis musik country bercita-cita tinggi bernama Brooke untuk menemukan cinta sejati.

Penyanyi Ini Sebut Pria di Bawah Usia 33 Tahun Tak Berguna, Netizen MurkaKetika mereka mencari pria yang tepat, J.Lo memperhatikan bahwa banyak dari mereka yang berusia di bawah usia 30 di pilihan.

Bintang itu kemudian mulai memberikan sejumlah "saran bijak" kepada wanita muda itu, dengan mengatakan bahwa pria pada usia itu "tidak berguna".

Loading...

"Cowok, sampai mereka berusia 33 tahun, benar-benar tidak berguna," katanya.

Rupanya, orang-orang di internet tidak terlalu terkesan dengan pendapat penyanyi itu, dan mereka mulai mengutarakan pemikiran mereka dalam komentar.

Satu orang menulis: Hanya ingin tahu pada usia berapa wanita menjadi berguna? Ini hanya membuktikan bahwa wanita hanya melihat pria melalui apa yang bisa mereka dapatkan dari mereka. Ini semua tentang status dengan wanita.

Ada juga yang mengatakan: Jika seorang pria mengatakan wanita di bawah 33 tidak berguna, PBB harus turun tangan dan semua orang akan dihukum. Sekarang ini hanya lelucon konyol. Bicara tentang kesetaraan.
 

Loading...
Loading...