Sabtu, 23 Maret 2019 16:35 WITA

Keren, Label Lokal Parepare Rilis Album Anima Band

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Keren, Label Lokal Parepare Rilis Album Anima Band
Anima Band

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Lama tidak terdengar kabarnya, band pop asal Bandung, Jawa Barat, Anima kembali menghadirkan single baru di tahun 2019 ini. 

Setelah mengalami pergantian personel selama perjalanan musiknya, Anima kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul "Selalu Untukmu".

Single terbaru band yang saat ini mempunyai formasi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), 
Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) dirilis di bawah naungan DP Record, sebuah label rekaman yang berasal dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Seluruh proses rekaman, mixing, dan mastering dikerjakan di studio DP Record. 

Nama DP sendiri berasal dari kata dalam bahasa Bugis "Dua Pattujui" yang berarti 
keduanya harus maju. Maknanya, baik artis maupun label harus sama-sama 
maju dalam berkarya dan melakukan pekerjaan.

Tidak hanya itu, secara marketing dan salesnya melalui kerja sama penjualan digital 
bersama Boleh Music, aktivitas di empat operator telekomunikasinya akan menjadi lebih leluasa dalam penyebaran ke calon pengguna yang dimiliki oleh Boleh Music.

"Ini pula yang menepis segala alasan bahwa musisi-musisi di daerah harus melakukan produksi di Jakarta," ujar Eldy, bassist Anima Band, Sabtu (23/3/2019).

Lagu "Selalu Untukmu" diciptakan seluruh personel Anima. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya meskipun belum mendapatkan jawaban dari orang yang didambakan.

Loading...

"Kita berharap single ini bersama DP record bisa diterima dengan baik oleh seluruh pecinta musik Tanah Air," harap Eldy.

Sementara itu, Davit Harun, produser DP Record menjelaskan, soft  launching akan dilakukan di Terace di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami bakal melakukan pemutaran serentak di 118 radio se-Indonesia dan mengadakan press conference bersama 20 media online dan cetak di salah satu tempat di Kemang, Jakarta," katanya.

Acara soft launching ini, kata dia, juga akan disiarkan melalui live streaming dari Jakarta tepat pukul 15.00 WIB atau 16.00 wita.

Anima yang terbentuk pada tahun 2007 silam sebelumnya pernah bergabung salah satu major label di Tanah Air dan melahirkan sejumlah hits seperti "Bintang", "Cinta Katakan Cinta" dan "Andai Saja".


 

Loading...
Loading...