Jumat, 22 Maret 2019 13:52 WITA

Gading Marten Nangis Saat Nyanyi Lagu 'Pergilah Kasih', Ingat Gisel?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gading Marten Nangis Saat Nyanyi Lagu 'Pergilah Kasih', Ingat Gisel?
Gading Marten. Ist

RAKYATKU.COM - Beredar sebuah video Gading Marten menangis saat sedang menyanyikan lagu 'Pergilah Kasih'.

Lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye tersebut, bercerita tentang seseorang yang merelakan pasangannya pergi, untuk mencari kebahagiaan dengan orang lain.

Dalam video yang diunggah akun @Lambe_turah di Instagram, Jumat (22/3/2019), Gading tampil mengenakan baju putih dan topi berwarna senada. Gading tampak sedang tampil pada sebuah acara. 

Disela-sela penampilannya saat bernyanyi, Gading berbalik badan dan mengusap matanya. Nampaknya, tembang dengan lirik mendalam ini membuat Gading terharu.

Aksi Gading Marten ini pun kembali membuat suasana dalam video seketika ramai. Tak lama, ia pun kembali mengambil mike dan melanjutkan menyanyikan lagu tersebut.

Sontak, unggahan ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka meduga Gading masih belum bisa move on alias melupakan Gisel. 

"Sbr bro gading Pasti TUHAN bakal kasih Yg lebih baik dr kemarin," tulis akun @robyeedwardmarbun

Loading...

"OMG doi nangisss mshh dalemmm bgtttt nampaknyaa smogaa Aa gading kdepannya bs lbhhhh bahagiaaaa more than ever," timpal akun @dewiqueen7146

Gading Marten diketahui baru saja bercerai dengan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu. 

Tak lama setelah bercerai, Gisel dikabarkan sedang dekat pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Bahkan keduanya kerap memamerkan kemesraan ke publik.

Loading...
Loading...