Jumat, 22 Maret 2019 13:10 WITA

Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Bilang Begini
Lia Ladysta. Ist

RAKYATKU.COM - Lia Ladysta akhirnya angkat bicara setelah dilaporkan Syahrini.

Pelaporan tersebut terjadi karena ucapan si pedangdut yang mengaitkannya dengan 'Pak Haji'.

Lia Ladysta mengaku kaget dihujat karena dirinya lebih memilih menjadi 'tim pak haji' saat ditanya soal Syahrini dan Luna Maya.

"Aku kan cuma bilang tim pak haji dan setelah itu aku dihujat banyak orang ya aku kaget banget sih dihujat banyak orang gara-gara masalah itu," kata Lia.

"Padahal bukan cuma aku aja deh yang ngomong begitu aja kenapa jadi begini," sambungnya.

Loading...

Tak sampai di situ, Lia, akhirnya juga tahu dirinya sudah dipolisikan Syahrini karen ucapannya itu.

"Iya sudah tahu, sudahlah aku nggak ada masalah sama mereka berdua. Lagian kan banyak pak haji," bebernya dikutip Detikcom, Jumat (22/3/2019).

Lia pun meminta maaf atas perkataannya itu. "Ya kalau memang ucapan aku bikin teh Syahrini sakit hati, ya aku minta maaf," tukasnya.

Lia merupakan penyanyi dangdut. Dia merupakan mantan personel Trio Macan. Nama Lia dikenal sejak single Trio Macan yang berjudul 'Kucing Garong'. Penampilan Trio Macan dikenal sensual.

Loading...
Loading...