Kamis, 21 Maret 2019 16:54 WITA

Syahrini Habiskan Uang Rp200 Juta untuk Sekali Naik Jet Pribadi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Syahrini Habiskan Uang Rp200 Juta untuk Sekali Naik Jet Pribadi
Syahrini. ist

RAKYATKU.COM - Syahrini diketahui menjadi salah satu selebriti yang sering naik jet pribadi. Uang ratusan juta dikeluarkan istri Reino Barack untuk sekali terbang.

Hal tersebut diungkapkan Ety, perwakilan perusahaan tempat Syahrini menyewa jet pribadi.

“Kalau total saya lupa berapa ya, paling 1 tahun 2 kali, terakhir tahun lalu sebelum saya keluar dari perusahaan lama yang setelah itu nggak pernah lagi, terakhir ya ke Yogyakarta. Ini slh satu data yang kita kirim ke manajemnya ya, ini yang 2014, kebetulana da di file-ku. Teteh sih nggak aneh-aneh mintanya, buah sih yang penting ada buah, nggak yang aneh-aneh ya makannya junk food ya suka diminta,” kata Ety.

Ety juga menjelaskan, Syahrini membayar sewa jet pribadi sendiri, tanpa ada transferan dari pengusaha-pengusaha yang selama ini diberitakan. Tak murah, Syahrini harus merogoh uang mencapai Rp 200 juta.

"Nah, ini PT Zaelani Bintang Abadi tujuanya dari Halim ke Seletar, 27, dan dari Seletar ke Halim 28, jadi menginap satu malam. Ini jumlah orangnya 6, kebetulan pesawat jet ini untuk 6 penumpang," bebernya.

Loading...

"Harganya Rp 210 juta itu sudah termasuk PPN, aku kasih spesial untuk Teteh ya, sama Ita (sekretaris Syahrini) terutama, sudah teman dekatlah ya, aku kasih pasti yang spesial,” sambung Ety dikutip Cumi-cumi.

Selain menghemat waktu, jet pribadi juga memiliki fasilitas yang membuat Syahrini nyaman selama perjalanan.

“Fasilitansya ya yang pertama ada catering yang sesuai request dari klein apa, mau apa yang disajikan, apa buah atau apa ya boleh kita terima. Di belakang sini ada toilet juga, intinya kami menawarkan service ini buat klien-klien yang sibuk, buat VVIV yang punya acara di berbagai tempat itu sih pada umumnya,” tukasnya.

Loading...
Loading...